Zaara Padang Virtual Office, Solusi Berbisnis Tidak Punya Kantor



PADANG - Di tengah keadaan ekonomi yang kian memburuk dan harga sewa perkantoran yang terus meningkat, Zaara Padang Virtual Office mungkin menjadi jawaban untuk pengusaha, pemilik usaha, maupun anda yang ingin memulai bisnis.

Dengan Zaara Padang Virtual Office, anda memiliki kesempatan untuk mendaftarkan bisnis tanpa perlu memiliki sebuah kantor secara fisik. Sederhananya, kamu membayar penyedia jasa untuk meminjam alamat mereka sebagai alamat kantor.

Selain meminjam alamat, biasanya virtual office juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat ditemui di kantor umumnya, seperti ruang rapat, resepsionis, asisten untuk mengangkat telepon, menerima surat dokumen serta paket, dan lainnya.

Jika kedatangan tamu, anda bisa membawa mereka untuk rapat di ruang rapat yang disediakan oleh virtual office. Fasilitas ini juga akan menambah kesan positif dan kredibilitas lebih di mata tamu.

Adanya sebuah kantor yang terdaftar tanpa memiliki wujud fisik yang pasti, berarti dapat menghemat biaya-biaya operasional, sewa, dan lainnya.

Hal ini menguntungkan pemilik maupun karyawan kantor lantaran tidak lagi perlu pusing akan biaya transportasi atau hal-hal lain.

Biasanya, penyedia virtual office memiliki bangunan berbentuk perkantoran yang juga menyediakan ruang kantor untuk disewakan.

Ketika menggunakan jasa virtual office, anda akan berbagi lantai dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang juga menggunakan jasa ini.

Tenang saja, tiap perusahaan akan mendapat sebuah meja atau kubikel kerja sendiri dan tidak berbagi dengan perusahaan lainnya.

Virtual office dapat membantumu untuk lebih fokus mengelola modal usaha ketika mengembangkan bisnis.

Zaara Padang Virtual Office memiliki fasilitas lokasi yang dekat dengan pusat kota. Kemudian, biaya sewa per bulan 250 ribu per bulan. Fasilitas lainnya areal parkir dan tempat ibadah.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.