Truk Terguling di Jalan Raya Bukittinggi-Padang Panjang, 2 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit


TANAHDATAR - Kecelakaan kembali terjadi di jalur rawan di Jorong Pincuran Tinggi, Nagari Panyalaian, Tanah Datar, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Kali ini truk bermuatan tepung mengalami kecelakaan tunggal. Dua orang yang terdiri dari sopir dan kernet dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan berawal saat truk bernomor polisi BK 9000 HY melaju dari arah Bukittinggi menuju Padang Panjang. Kemudian, sesampai di dekat Pesantren Nurul Ikhlas truk diduga mengalami rem blong lalu menghantam gerbang musala.

Truk  terus melaju sejauh 100 meter sebelum akhirnya terguling.

Dari pantauan di lokasi kecelakaan, hingga  pukul 13.00 WIB, truk tersebut masih berada di tengah jalan sehingga mengakibatkan kemacetan parah dari kedua arah.

Kasat Lantas Polres Padangpanjang, AKP Dedi Antonis mengatakan, akibat kecelakaan kecelakaan tunggal truk bermuatan tepung di wilayah hukum Polres Padang Panjang tersebut sopir dan kernet mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Padang Panjang .

"Ada dua korban luka-luka yang dilarikan ke rumah sakit yakni sopir dan kernet. Untuk identitasnya nanti disampaikan karena saat ini diberi pertolongan medis dulu,” kata Dedi.

Saat ini tayang petugas masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).(sk)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.