Wako Hendri Septa Akui Jasa Fauzi Bahar Bangun Padang Pascagempa 2009

Wako Hendri Septa dan Fauzi Bahar


PADANG - Walikota Padang, Hendri Septa mengakui jasa mantan Walikota Fauzi Bahar dalam membangun Kota Padang terutama pascagempa 2009 lalu. Menurut Wako Hendri, Fauzi Bahar merupakan salah satu pemimpin kebanggaan warga Kota Padang.

"Saya hormat kepada beliau, sebagai warga kota kita tidak boleh melupakan perjuangan para pemimpin terdahulu," kata Hendri Septa dikutip dari laman Facebooknya.

Wako mengatakan mengunjungi para mantan walikota adalah sebagai rasa hormat, upaya belajar, dan menimba pengalaman. Setidaknya menyerap energi positif dari tokoh-tokoh penting dalam membangun Kota Padang tercinta.

Sisi lainnya, lanjutnya, untuk menempa diri dalam kerendahatian, bahwa ada yang telah lebih dulu membangun Padang, dan itu tidak boleh dilupakan. Bisa tempat bertanya, meminta saran, kritikan, dan terpenting meminta dukungan agar Padang menjadi kota kebanggan yang dibangun oleh berbagai pihak, tanpa merasa berlawanan secara politik satu sama lain.

"Ada ide-ide besar yang dapat kita serap dari para pendahulu untuk membangun Kota Padang," jelas Hendri Septa.

Diketahui, sejak dilantik jadi walikota, Hendri Septa rajin mengunjungi beberapa mantan walikota dan wakil walikota seperti Zuiyen Rais, Yusman Kasim, Mahyeldi dan Fauzi Bahar.

Pada kesempatan bertemu dengan Fauzi Bahar, Hendri Septa mengagumi sosok wako dua periode ini selalu segar dan sehat.(***)

Fauzi Bahar, Hendri Septa

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.