Sosok Indah Cleo, DJ Cantik Asal Bukittinggi yang Tewas dalam Bentrokan di Sorong

DJ Indah Cleo


INSIDEN bentrokan di Kota Sorong, Papua Barat menyisakan duka mendalam, termasuk penggemar dari seorang disc jockey (DC) yakni DJ Indah Cleo.

DJ Indah Cleo menjadi satu dari 16 orang lainnya yang dinyatakan tewas setelah terjebak di bangunan yang dibakar massa.

Meninggalnya DJ Indah Cleo dikonfirmasi oleh akun media sosial Double O Club Sorong yang merilis kabar duka tersebut. Berdasarkan unggahan yang ada di akun Instagram Double O Club Sorong, DJ Indah Cleo sempat mengisi acara di klub tersebut pada Jumat (21/1) akhir pekan lalu.

Saat kejadian, Indah didapuk sebagai pengisi musik di diskotek itu.  Dalam acara Welcome Party tersebut, DJ Indah Cleo menjadi bintang besar bersama talent lainnya, termasuk Rockvolution Band dan Efamouz Dancer.

Tak banyak informasi yang dapat dirangkum dari sosok DJ Indah Cleo. Hanya saja, diketahui bahwa DJ Indah berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Ia memiliki nama lengkap Indah Sukmadani

Dia berprofesi sebagai DJ sejak delapan tahun yang lalu, tepatnya sejak tahun 2014 silam.

Tercantum di bio Instagramnya, DJ Indah Cleo menuliskan bahwa dirinya membuka job untuk DJ, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi. Sementara pantauan di Instagram, DJ Indah terlihat beberapa kali mengisi acara di sejumlah tempat hiburan di Kota Padang.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 17 orang meninggal dunia akibat kebakaran tempat karaoke Double O di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari. Salah seorang korban bernama Indah Cleo asal Bukittinggi Sumbar.

Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut 17 korban meninggal terbakar saat berada di dalam karaoke Doubel O.

Dedi menyebut mereka rata-rata berprofesi sebagai penyanyi, pelayan, hingga lady escort (LC) alias pemandu lagu.

“Sebagian korban masih menggunakan nama panggung, bukan nama asli,” beber Dedi dilansir Antara. (sk)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.