Termasuk Gadis Asal Sumbar, 17 Korban Tewas Terpanggang dalam Bentrokan di Sorong


SORONG  - Sedikitnya 17 orang meninggal dunia akibat kebakaran tempat karaoke Double O di Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) dini hari. Salah seorang korban bernama Kleo Indah yang berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) berasal dari Kota Padang.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan membenarkan peristiwa pertikaian yang mengakibatkan belasan orang meninggal dunia itu.

“Awalnya kami berpikir kalau semua orang di dalam karaoke Doubel O sudah dievakuasi karena saat kejadian anggota kepolisian membantu evakuasi orang di dalam karaoke tersebut. Namun saat tim pemadam melakukan pemadaman api ditemukan jenazah dalam satu ruangan karaoke tersebut,” katanya, melansir Antara, Rabu (25/1/2022).

Menurut Kapolres, pertikaian tersebut terjadi karena salah paham dua kelompok warga asal Maluku yang berawal di tempat karaoke Doubel O.

“Sebelumnya, dua hari sejak kejadian sudah diupayakan damai namun tetap berlanjut hingga kejadian dini hari itu,”ujarnya.

Sementara itu, Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut 17 korban meninggal terbakar saat berada di dalam karaoke Doubel O.

Dedi menyebut mereka rata-rata berprofesi sebagai penyanyi, pelayan, hingga lady escort (LC) alias pemandu lagu.

“Sebagian korban masih menggunakan nama panggung, bukan nama asli,” beber Dedi.(sk)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.