Rapat Kerja JPO Bahas Program Kerja dan Lakukan Konsolidasi


PADANG - Organisasi wartawan Jaringan Pemred Online (JPO) melakukan konsolidasi dan strukturisasi pengurus serta anggota. Kemudian, pada rapat tersebut juga membahas agenda kerja selama tahun 2021.

Sekretaris JPO, Arman Sulaiman menjelaskan bahwa konsolidasi pengurus dan keanggotaan dipandang perlu untuk kembali menguatkan organisasi ini. Sebab, organisasi ini akan solid apabila didukung semua anggota.

"Hasil rapat tadi didapat kesepakatan terkait strukturisasi keanggotaan. Ada juga evaluasi program kerja," kata Arman disela-sela kegiatan, Rabu (2/6/2021).

Arman menambahkan, strukturisasi dan evaluasi keanggotan dilakukan untuk membuat JPO makin solid. Barangkali, lanjut Arman, ada beberapa anggota yang akan dievaluasi.

Sementara, Ketua JPO Agib Noerman dalam rapat kerja menyampaikan agenda program kerja JPI kedepan. Beberapa program kerja itu antara lain, audensi dengan beberapa stakeholder pemerintahan, BUMN dan instansi lainnya. Program lainnya, yakni di bidang sosial.

"Berkas untuk audensi dengan beberapa stakeholder sudah disiapkan. Mudah-mudahan ada tindak lanjutnya," sambungnya.

Pada kesempatan itu, Agib menginformasikan setiap pemilik media anggota JPO akan dicarikan kerjasama dengan kalangan swasta. 

"Konsep awal berdirinya JPO adalah untuk kemajuan anggota, kita berupaya bernegosiasi dengan beberapa pihak agar mau bekerjasama dalam bentuk jasa publikasi.(rilis)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.