PMI Kota Padang Evaluasi Kinerja dan Gelar HUT Relawan

Suasana pembukaan rapat kerja PMI Kota Padang


PADANG - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang melaksanakan rapat kerja sekaligus mengevaluasi kinerja selama tahun 2021. Raker ini dihadiri perwakilan PMI Kecamatan dan para relawan serta unsur kepalangmerahan lainnya dan KSP Perguruan Tinggi.

Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Latif mengatakan selain agenda rapat kerja, PMI juga memperingati Hari Relawan tanggal 26 Desember. Pelaksanaan Raker berlangsung 25-26 Desember di Mifan Park Padang Panjang.

"Raker ini merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan setiap tahunnya. Meski demikian, perlu kiranya PMI melakukan evalusi terhadap kerja yang dilakukan sepanjang tahun ini," kata Zulhardi yang dihubungi melalui seluler, Sabtu (25/12/2021) malam.

Disebutkan Zulhardi, selama masa pandemi, PMI Kota Padang fokus membantu pencegahan wabah melalui penyemprotan disinfektan, pembagian masker serta sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat. PMI Kota Padang juga berperan aktif membagikan hand sanitaizer.

Ketua PMI Kota Padang, Zulhardi Latif


“Saat ini pemerintah tengah berkonsultasi dalam mencapai target vaksinasi nasional. Tentunya PMI Kota Padang juga akan ambil bagian dalam mempercepat pencapaian target tersebut,” tegasnya.

PMI Kota Padang tidak tergantung hanya donor darah namun juga ikut serta dalam kegiatan sosial lainnya seperti penanggulangan bencana, seperti banjir, longsor dan gempa 

Rapat evaluasi dan koordinasi dilakukan agar dapat memberikan peran sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. PMI berkomitmen dengan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik.

Raker PMI Kota Padang dibuka Ketua PMI Sumbar Aristo Munandar. Zulhardi berharap, konstribusi dan peran PMI serta sinergi dengan pemerintah kian meningkat dalam mengatasi kebencanaan.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.