Putus Penyebaran Covid-19, Polsek Padang Selatan Bagikan Masker

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan membagikan masker kepada pengendara sepeda motor.


PADANG - Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Selatan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya dan terutama di sepanjang Jalan M. Thamrin. Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan juga melibatkan unsur Muspika lain yaitu, Camat Padang Selatan, Danramil 03 Padang serta  Babinsa jajaran Padang Selatan.

"Warga diminta tetap mendisiplinkan diri dengan mengikuti protokel kesehatan. Kemudian, tetap menggunakan masker apabila keluar rumah," kata Kapolsek AKP Ridwan disela-sela kegiatan, Rabu (3/2/2021).

Ditambahkannya, dengan mematuhi prokes, diharapkan mata rantai penyebaran virus Corona dapat diputus. Warga, lanjutnya, harus mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

"Sementara waktu hindari dulu kerumunan. Kalau tidak ada urusan penting jangan keluar rumah," tegasnya.

Polri merupakan salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker bagi oengguna kendaraan, pejalan kaki yang tidak memakai masker. 

Kegiatan ini salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.