Putra Mendiang Buya Boy Lestari Serahkan Bantuan ke Ponpes Perkampungan Minangkabau


PADANG - Wahyu Anugrah Lestari, putra mendiang Buya Boy Lestari Datuak Palindih menyerahkan bantuan dana ke Pondok Pesantren Perkampungan Minangkabau. Penyerahan bantuan tersebut bertepatan dengan Wisuda Tahfidz Quran ke-V Yayasan Shine Al-Falah.

"Sifatnya bantuan pendidikan. Soal nominalnya tidak usah dibunyikan karena ini memang sudah rutin," kata Wahyu di Ponpes Perkampungan Minangkabau, Minggu (28/2/2021).

Wahyu menjelaskan, bantuan yang diberikan ke Ponpes Perkampungan Minangkabau telah lama dilakukan  ayahanda Buya Boy Lestari dan dirinya hanya melanjutkan apa yang sudah dikerjakan sang ayah.

"Saya cuma meneruskan saja. Terlebih ini adalah sesuatu yang mulia. Semoga jadi amal ibadah," tegasnya.

Wahyu bercerita, pada saat berada di Pinpes Perkampungan Minangkabau, dirinya terbayang sosok almarhum ayah. Padahal, menurutnya, harusnya itu terjadi di rumah karena di sana banyak terdapat foto-foto buya Boy Lestari.

"Sempat menitikan air mata. Barangkali ini menggambarkan begitu dekatnya beliau dengan pesantren ini," jelasnya.

Sementara Ketua Yayasan Shine Al-Falah, Syamsul Akmal mengapresiasi bantuan yang diberikan Wahyu Anugrah. Akmal juga berterimakasih atas bantuan tersebut dan optimis ponpes ini berkembang pesat.

"Apa yang sudah disumbangkan Pak Wahyu, mudah-mudahan jadi amal ibadah buat beliau," tandasnya.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.