Sadis! Anak Penggal Kepala Ayah hingga Putus, Isi Perutnya Dikeluarkan

SAMOSIR - Warga Sitorang Nabolon Dusun III, Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara mendadak histeris. Ini setelah seorang anak memenggal kepala ayah kandungnya, Sabtu (16/10/2021) malam.

Pelaku Budianto Situmorang tak hanya menghabisi nyawa bapaknya, Sampe Raja Situmorang (65). Tapi juga melukai ibu kandungnya, Kostaria Simarmata (63) hingga kritis dan kini dirawat di rumah sakit.

Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono, menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam sekira pukul 20.00 WIB.

Saat itu, pihaknya menerima laporan warga ada kejadian penganiayaan di lokasi.

“Petugas yang turun ke lokasi melihat ada seorang yang tewas dalam keadaan kondisi tanpa kepala tergeletak di depan rumah,” jelas Suhartono.

Diungkapnya, pembunuhan itu berlangsung sangat cepat saat korban sedang makan malam. Si pelaku mendadak mengamuk dan keluar dari dalam kamar dan melakukan penganiayaan terhadap ibunya Kostaria.

Menyaksikan hal itu, ayahnya Sampe Raja Situmorang yang sedang makan, marah kepada pelaku. Bukannya takut, pelaku malah memukul sang ayah dengan kayu berulang kali. Akhirnya, sang pun terkapar.

“Pelaku langsung membantai ayahnya. Awalnya memukul dengan kayu, kemudian menghabisi nyawa ayahnya dengan parang,” ungkapnya.

Lalu, pelaku membawa tubuh ayahnya keluar di depan pintu rumahnya. Dan, secara sadis pelaku mengeluarkan organ tubuh bagian dalam perut ayahnya dan dibuang di lokasi.

“Selain membantai ayahnya hingga meninggal dunia, Budianto juga melukai Kostaria Simarmata, ibunya. Kostaria kini telah dibawa ke RSUD Hadrianus Sinaga mendapatkan perawatan,” jelas Suhartono dilansir Pojoksumut, Minggu (17/10/2021).

Setelah melakukan pembunuhan itu, pelaku tidak melarikan diri dan masuk ke dalam rumah. Tetangga dan petugas meminta korban keluar rumah. Korban menuruti dan akhirnya berhasil diamankan petugas.

Saat ini, pelaku telah diamankan ke Satreskrim Polres Samosir. (*)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.