DPC Demokrat Padang Kirim Surat Nyatakan Dukungan ke-AHY


PADANG - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Padang bersuara terkait isu kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono. DPC Partai Demokrat Padang bersama Fraksi Demokrat DPRD Padang dan seluruh kader setia dan tunduk kepada Partai Demokrat dan Kepemimpinan Bapak AHY.

"DPC PD Padang setia dan patuh kepada Partai Demokrat dan Kepemimpinan Ketum Bapak Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua MTP Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, hasil Kongres V Partai Demokrat 15 Maret 2020,"  kata Ketua DPC Demokrat Padang Ilham Maulana yang dibacakan Sekretaris DPC Endi Rusvital saat jumpa pers, Kamis (4/2/2021).

Dijelaskan, kepengurusan DPP Demokrat dibawah komando AHY telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan HAM melalui SK No. M.HH-09.AH.11.01 tanggal 18 Mei 2020 tentang Pengesahan Perubahan AD/ART Partai Demokrat dan M.HH-15.AH.11.01 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pengesahan Perubahan Susunan Kepengurusan DPP Partai Demokrat Masa Bakti 2020-2025," 

Seiring dengan sikap itu, lanjut Endi, DPC Demokrat Padang juga bertekad untuk melawan seluruh upaya pengkhianatan dan makar, serta gerakan inkonstitusional lainnya yang bertentangan dengan AD/ART dan kode etik Partai Demokrat.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri sudah mengirim surat ke DPP yang isi tentang kesetian dan kebulatan tekad mendukung AHY.

Surya Jufri juga ga meminta kepada DPP agar menindak tegas jika ada kader yang berusaha mengobok-obok partai Demokrat.

"Kita minta kepada DPP Demokrat untuk menindak tegas kader yang berusaha mengobok-obok partai Demokrat. Kita dari Padang mendukung DPP memberikan sangsi kepada kader yang berusaha merusak kesolidan Demokrat," ujarnya. (***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.