Pernah Dikencani Ronaldo, Desire Cordero: Dia Kenangan Terindahku

 


NAMA Desire Cordero sebagai mantan kekasih megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo , memang kalah tenar ketimbang Irina Syakh atau bahkan Gemma Atkinson. Terlebih, Cordero sendiri memang menjalin hubungan yang sangat singkat dengan Ronaldo.

Ya, Ronaldo dan Cordero sendiri menjalin hubungan asmara pada medio 2016. Ronaldo yang pada kala itu masih memperkuat Real Madrid pertama kali bertemu dengan Cordero di sebuah hotel di sekitaran Ibu Kota Spanyol tersebut.

Semenjak saat itu, Ronaldo dan Cordero pun beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Meski begitu, keputusan Ronaldo untuk memacari Cordero sendiri memang sangat masuk akal.

Pasalnya perempuan berkebangsaan Spanyol tersebut memang memiliki paras yang cantik dan bentuk tubuh menggoda kaum Adam. Hal tersebut terbukti dari posting-an yang menghiasi Instagram pribadi Cordero yang didominasi foto-foto bergaya sensual.

Akan tetapi hubungan antara Ronaldo dan Cordero sendiri hanya berlangsung singkat atau tepatnya selama enam bulan saja. Alasan utama Ronaldo menyudahi hubungannya Cordero dikarenakan kecewa dengan sikap sang mantan.

Ya, Ronaldo yang sejak awal tidak ingin hubungannya dipublikasikan justru mendapatkan respons berbeda dari Cordero. Entah karena bangga atau alasan lain, Cordero justru mengumbar kepada media jika ia tengah menjalin hubungan asmara dengan kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

Alasan lain Ronaldo mengakhiri kisah asmaranya dengan Cordero lantaran merasa dimanfaatkan. Ya, dalam beberapa sumber mengatakan bahwa Ronaldo hanya dimanfaatkan oleh Cordero untuk mendongkrak popularitasnya.

Meski arus berakhir tragis, Desire mengaku sangat bahagia pernah menjalin kisah asmara dengan Ronaldo. Bahkan Desire mengakui bahwa berhubungan asmara dengan Ronaldo menjadi salah satu momen terindah dalam hidupnya.

“Itu (kisah cintanya dengan Ronaldo) adalah yang termanis dalam hidup saya. Bahkan hingga kini, terkadang saya masih mengingatnya,” ungkap Desire, sebagaimana dilaporkan Sindonews, Sabtu (2/1/2021).

Cordero sendiri nampaknya ketagihan menjalin kisah asmara dengan pesepakbola papan atas Eropa. Pasalnya perempuan berusia 27 tahun tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan penyerang andalan Lazio, yakni Joaquin Correa.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.