Jubir Satgas Covid-19 Sumbar: Gubernur Irwan Prayitno Divaksin 14 Januari

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno

PADANG - Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno menjadi orang pertama di Sumbar yang akan disuntik vaksin Covid-19 di Sumbar.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal mengatakan, Irwan akan disuntik vaksin pada 14 Januari mendatang.

Bukan hanya Irwan, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit dan sembilan orang lainnya yang berasal dari beragam instansi juga menjadi kelompok pertama penerima vaksin di Sumbar.

Sembilan orang tersebut berasal dari unsur forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Dinas Kesehatan, Majelis Ulama Indonesia, dan Ikatan Dokter Indonesia.

Vaksinasi di Sumbar dilakukan sehari setelah dilakukan pemberian vaksin kepada Presiden Jokowi pada 13 Januari.

“Hasil zoom meeting tadi pagi yang dipimpin Menteri Dalam Negeri, salah satu instruksinya adalah pelaksanaan pemberian vaksin tingkat nasional ditandai dengan pemberian vaksin kepada presiden dan sembilan orang lainnya pada 13 Januari,” kata Jasman dikutip Padangkita.com, Rabu (6/1/2021).

“Di tingkat provinsi, dilakukan pada 14 Januari dengan pemberian vaksin pada gubernur dan wakil gubernur beserta sembilan orang lainnya,” ulasnya.(***)

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.