Doa Warga Sumbar, Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

Relawan Prabowo-Gibran melakukan sosialisasi pasangan Capres nomor urut 2 di Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu (27/1/2024)

PADANG - Ratusan warga yang tergabung dalam relawan Gerakan Sekali Putaran (GSP) Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan sosialisasi gerakan pilpres sekali Putaran, Sabtu (27/01/2024). 

Kegiatan difokuskan di dua kecamatan yakni Kecamatan Lubuk Begalung dan Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Provinsi Sumbar. 

Koordinator Provinsi GSP Sumbar, Abdul Azis mengatakan, masyarakat Sumbar sangat antusias dan sangat senang dengan adanya kegiatan yang dilakukan relawan GSP. 

Sebab selain sosialisasi, relawan GSP juga membagikan susu UHT gratis kepada anak-anak serta paket merchandise yang terdiri dari kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer.

"Antusias masyarakat disini sangat tinggi terbukti dengan ekspresi dan respon bahagia mereka ketika mendapatkan paket merchandise dan susu UHT gratis dari relawan GSP," kata Abdul Azis

Dikatakan, tak hanya senang, masyarakat pun sangat menginginkan Prabowo-Gibran memimpin Indonesia. Bahkan secara spontan mereka juga memanjatkan doa-doa dan harapan mereka agar pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang sekali putaran dalam Pilpres 2024.

"Orang tua dari anak-anak yang ada disini juga berharap program makan siang gratis dan perbaikan gizi dapat segera direalisasikan ketika Pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih dan dilantik menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia," sebutnya

Dikatakan Azis di hadapan warga, GSP memaparkan tentang pentingnya Pilpres 2024 dilaksanakan dalam sekali putaran saja, supaya hemat waktu, hemat biaya, dan lebih damai. 

Sebab jika pilpres sampai ke putaran kedua, tentu hanya ada dua pasang calon presiden dan wakil presiden.

Tentu, kondisi ini berpotensi membuat masyarakat terbelah menjadi 2 kubu dan nantinya akan saling serang atau saling fitnah antara satu kubu dengan kubu yang lain, apalagi jika menggunakan isu SARA. 

"Hal ini bakal membuat keadaan sosial masyarakat tidak stabil, penuh ketakutan dan rasa was-was," ujarnya

Ditambahkan Azis masyarakat harus sadar apabila pilpres diselenggarakan 2 kali putaran maka akan memicu terjadinya pembelahan atau perpecahan di masyarakat. Isu-isu agama, ras, suku, dan golongan akan digunakan untuk saling fitnah atau saling serang antar anak bangsa. 

"Relawan GSP ingin masyarakat Indonesia khususnya yang berada di Sumatera Barat mengerti bahwa pilpres sekali putaran akan membuat ekonomi jauh lebih stabil, bantuan-bantuan sosial bisa cepat tersalurkan, ekonomi akan tumbuh pesat, dan beragam manfaat lainnya," paparnya.

Selain itu, kata Azis Sumbar selama ini dikenal dengan basisnya para pendukung Prabowo.

Oleh karena itu Azis optimis suara Prabowo dan Gibran di wilayah ini akan menang signifikan.

"Kita optimis Sumbar basisnya pendukung Prabowo dan secara nasional kita yakin pilpres bisa berjalan sekali putaran dengan kemenangan Prabowo Gibran," tukasnya.(rilis)

Label:
This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.