Lokasinya Tersembunyi, Warung Nasi Uni Devi Tetap Ramai Dikunjungi Pelanggan



PADANG - Ada ratusan rumah makan atau warung nasi di Kota Padang, mulai dari yang sederhana hingga ke resto mewah. Namun, ada satu warung nasi yang lokasinya tersembunyi tetapi selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Adalah warung nasi Uni Devi yang berada dalam gang Jondul IV, Simpang GIA, Parupuk Tabing. Dibuka sejak empat tahun lalu, warung nasi ini termasuk warung favorit pelanggan.

Pantauan wartawan media ini, halaman parkir warung nasi tersebut dipenuhi mobil-mobil mewah. Bahkan, ada mobil yang berasal dari luar Sumbar. Kemudian, pelanggan yang datang berasal dari kalangan pekerja kantor dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Menu makanan bermacam-macam. Harganya juga terjangkau," kata David (45), beberapa waktu lalu di lokasi.

David menambahkan, meski tempat warung nasinya di lokasi tersembunyi, namun dia bersama rekan-rekannya sering menikmati makan siang di Warung Uni Devi. Dia mengakui, selera masakan kampung namun bercita rasa tinggi maka dirinya mau bersusah payah kemari.

Warung Nasi Uni Devi kesannya memang sederhana. Akan tetapi, pilihan menu makanan yang banyak terutama makanan sea food membuat pelanggan ketagihan. Di Warung Nasi Uni Devi ada menu ikan, cumi, kepiting dan lain-lain.

"Masakan ala kampung dan kerupuk jengkol merupakan menu andalan kami," jelas Uni Devi, pemilik warung nasi tersebut.

Dijelaskannya, awal dibukanya warung nasi ini terinspirasi karena melihat hasil tangkapan suami sebagai nelayan. Melihat cumi, kepiting, ikan yang segar, lanjutnya, maka muncul ide untuk membuka warung nasi.

Diketahui, Warung Nasi Uni Devi selain dijual secara offline maupun online.(cha)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.