Tabrakan 2 Truk di Pesisir Selatan, Sopir Tewas di TKP

Foto:Firdaus/oborsumbar.com


PESISIRSELATAN - Dua unit truk bertabrakan di Jalan Raya Padang–Bengkulu, tepatnya di Kampung Rimbo Panjang, Kenagarian Tigo Sungai, Kecamatan Pancung Soal, Pesisir Selatan (Pessel), Jumat (10/9/2021) pagi sekitar pukul 04.00 WIB. Seorang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Kasatlantas Polres Pessel AKP Riwal mengatakan, kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut masing-masing truk tangki Pertamina nopol BA 8548 QO yang dikemudikan oleh Joni Hendra (40) asal Bungus Teluk Kabung Kota Padang dan truk Hino nopol BA 9888 QU yang dikendarai oleh Firdaus (50).

Ia menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian peristiwa (TKP).

“Truk tangki pertamina melaju dari arah Tapan menuju kota Padang sedangkan truk Hino berasal dari arah kota Padang menuju Tapan,” sebut Riwal.

Ia melanjutkan, saat itu truk tangki pertamina dengan kecepatan tinggi mengambil jalan truk Hino

“Karena melihat truk tangki mengarah ke arah mobilnya, sopir truk Hino dengan cepat membanting stir ke arah kiri. Namun kecelakaan tidak bisa dihindarkan.  Truk tangki pertamina kemudian menghantam dinding kanan truk hino,” terang dia.

Akibat peristiwa itu sopir truk tangki pertamina meninggal dunia di TKP. Sementara sopir truk Hino berhasil selamat. (sk)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.