Atlet Panahan Perpani Padang, Aulia Fadli Sabet Tiga Juara di Archery Turnamen

Aulia Fadli


PADANG - Atlet panahan Perpani Padang, Aulia Fadli menyabet tiga juara pertama sekaligus di tiga kategori pada Kejuaraan Panahan Archery Turnamen 2021 yang berlangsung di Pasaman Barat, Minggu (27/6/2021). Prestasi pada kejuaraan Kapolres Pasbar ini mengobati kegagalannya di Aceh.

"Kejuaraan Panahan di Aceh hanya meraih posisi empat besar. Kecewa memang, karena sebelum terjun di Aceh persiapan sudah maksimal," kata Aulia dalam beberapa kesempatan.

Pada kejuaraan panahan Archery Turnamen, Aulia bertekad tampil maksimal. Alumni Unand ini turun pada tiga kategori yakni Eliminasi Barebow 30M Putra, Kualifikasi Barebow 30M Putra dan Barebow Eksibisi 50M.

Kategori Eliminasi Barebow 30M Putra, Aulia menyisihkan dua pesaing terberatnya yaitu Yoga Tri Ananda atlet panahan yang bernaung di bawah klub Juno Archery dan Faisal Zikri (Juno Archery). Aulia meraih nilai tertinggi 607 poin.

Kualifikasi Barebow 30M Putra, Aulia kembali unggul atas lawan yang sama, masing-masing Faisal Zikri (JUNO Achery) dan Yoga Tri Rizki Ananda (JUNO Achery).

Aulia juga meraih juara pertama pada kategori Barebow Eksibisi 50M. Sementara juara kedua direbut Faisal Zikri (JUNO ARCHERY) dan ketiga milik Yoga Tri Rizki Ananda (JUNO Archery).

Ketua Perpani Padang mengapresiasi keberhasilan Aulia Fadli merebut juara di Kejuaraan Kapolres Pasbar itu. Menurutnya, hasil tersebut tak terlepas dari kerja keras selama ini dalam menjalani program latihan.

"Hasil yang didapat sekarang akan menambah kepercayaan diri atlet. Perpani Padang juga termitivasi menurunkan atlet pada setiap kejuaraan," tegasnya.(obr)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.