Penampakan Jalan Berlobang di Terandam buat Warga Cemas


PADANG - Penampakan jalan berlobang di Jalan Tarandam cukup mengkhawatirkan masyarakat terutama pengguna kendaraan sepeda motor. Terlebih, letak jalan berlobang yang persis di persimpangan mengakibatkan rawan kecelakaan.

Pantauan oborsumbar.com, lobang jalan yang terdapat di Jalan Terandam ini berdiameter ukuran setengan meter dengan kedalaman lebih setengah meter.

Menurut warga sekitar, kondisi jalan rusak tersebut sudah terjadi sejak enam bulan lalu. Untuk menutupi lobang tersebut, warga berinisiatif menutup dengan menggunakan semen.

"Beberapa hari ini, jalan tersebut kembali berlobang. Mungkin terkikis oleh air," kata Wendi (46), warga setempat yang ditemui Senin (14/6/2021).

Salah seorang pengendara motor, Dwita (27) sangat mengeluhkan banyaknya lubang yang bisa membahayakan pengendara sepeda motor.

"Ini bahaya banget, lubangnya lumayan besar juga. Kalau malam hari tidak hati-hati, bisa masuk lobang," tegasnya.

Dengan kondisi ini, warga berharap agar Dinas Pekerjaan Umum Kota Padang segera memperbaiki jalan berlobang tersebut. Menurut warga, jika jalan rusak ini tidak diperbaiki maka bisa menimbulkan kecelakaan.(obr)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.