Misteri Gadis Belia Tewas Terkubur di Limapuluh Kota Terkuak, Pembunuhnya Ayah Tiri


LIMAPULUHKOTA - Tabir kasus ditemukannya jenazah gadis 14 tahun berinisial SN yang terkubur di ladang gambir di  Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatra Barat (Sumbar) mulai terkuak.

Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Guguak Iptu Herry, berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban ternyata dibunuh oleh ayah tirinya yang bernama Sumadi alias Madi.

"Kami telah menetapkan ayah tirinya bernama Sumadi alias Madi sebagai tersangka,” ungkap Herry, Rabu (28/4/2021) dikutip dari SumbarKita.id jaringan oborsumbar.com

Dijelaskannya, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dalam kasus ini.

“Termasuk mendalami apa yang melatarbelakangi tersangka tega menghabisi nyawa anak tirinya,” ujarnya.

Iptu Herry menambahkan, polisi saat ini sedang mendalami motif pembunuhan tersebut kendati tersangka belum mengakui hasil autopsi dari jenazah korban.

Diberitakan sebelumnya, seorang gadis belia beranjak remaja berinisial SN (14), warga Jorong Koto Tinggi, Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tragis, Kamis (22/4/2021).

Dijelaskannya, peristiwa berawal pada Minggu (18/4/2021) pagi. Saat itu ibu kandung korban pergi bekerja bersama kakak perempuannya. Sedangkan korban tinggal di rumah bersama bapak tiri dan adik perempuannya.

Saat ibu korban pulang sekitar pukul 14.00 WIB, SR tidak berada di rumah. Ditunggu hingga tengah malam sembari dilakukan pencarian di daerah sekitar, korban tak kunjung ditemukan.

Keesokan harinya, pihak keluarga melaporkan kehilangan korban ke polisi dan Basarnas. Empat hari pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi menggenaskan. (sk/***)


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.