Kejam! Gadis Belia Ditemukan Tewas Terkubur di Limapuluh Kota, Diduga Dibunuh Ayah Tiri


LIMAPULUHKOTA - Seorang gadis belia beranjak remaja berinisial SR (12), warga Jorong Koto Tinggi, Nagari Simpang Kapuak, Kecamatan Mungka Kabupaten Limapuluh Kota ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tragis, Kamis (22/4/2021).

Betapa tidak tragis, korban ditemukan terkubur di tanah dengan kaki terlihat dari luar di sebuah ladang Gambir yang hanya berjarak 3 Km dari rumahnya.

Korban SR sebelumnya sempat dilaporkan hilang sejak Minggu (18/4/2021).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, saat ditemukan, lokasi tempat korban ditimbun seperti sudah dibongkar binatang. Tanah di sekelilingnya seperti dikeruk tanpa menggunakan alat bantu, hingga akhirnya terlihat kaki korban.

Karena kaki korban terlihat dari luar dan mengeluarkan aroma tak sedap, menarik perhatian masyarakat untuk mendekati lokasi. Warga pun melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian.

Perihal penemuan korban dalam kondisi tak wajar itu dibenarkan Kapolres Limapuluh Kota melalui Wakapolres Kompol Russirwan.

“Benar, korban ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi dikubur di ladang gambir,” sebut Russirwan.

Pihaknya menduga korban dibunuh oleh bapak tirinya.

“Yang bersangkutan sudah diamankan,” ucapnya lagi.

Dijelaskannya, peristiwa berawal pada Minggu (18/4/2021) pagi. Saat itu ibu kandung korban pergi bekerja bersama kakak perempuannya. Sedangkan korban tinggal di rumah bersama bapak tiri dan adik perempuannya.

Saat ibu korban pulang sekitar pukul 14.00 WIB, SR tidak berada di rumah. Ditunggu hingga tengah malam sembari dilakukan pencarian di daerah sekitar, korban tak kunjung ditemukan.

Keesokan harinya, pihak keluarga melaporkan kehilangan korban ke polisi dan Basarnas. Empat hari pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi menggenaskan. (sumbarkita/(***)


Ayah Tiri Bunuh Anak

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.