Jalani Suntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua, Legislator Muzni Zein Vaksinasi untuk Membentuk Herd Immunity



PADANG - Anggota DPRD Padang, Muzni Zein menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua, Sabtu (20/3/2021) di Lantai Dasar Blok III Pasar Raya Padang. Dosis vaksin tahap dua yang diterima Muzni Zein setelah 14 hari dosis vaksin tahap pertama.

"Saya vaksin kedua untuk kategori usia diatas 50 tahun dan pengalaman vaksin pertama, saya langsung bekerja. Tidak ada keluhan sedikitpun," kata politisi Gerindra ini menghubungi oborsumbar.com, Senin (22/3/2021).

Legislator tiga periode itu mengatakan, melalui penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua yang ia jalan itu, dapat menguatkan keyakinan masyarakat terutama para lansia, bahwa di vaksin itu aman dan halal. Sehingga dirinya meminta agar masyarakat harus mendukung dan siap untuk divaksin.

Saya mengajak untuk seluruh masyarakat Kota Padang, baik yang berusia 18 tahun sampai 59 tahun maupun usia diatas 60 tahun atau para lansia, bahwa vaksin ini tidak membawa pengaruh apa-apa," tegasnya.

Menurut anggota dewan daerah pemilihan Kuranji-Pauh itu mendukung program vaksinasi dan mengikuti tahapannya merupakan usaha bersama agar terbentuknya herd immunity masyarakat guna terhindar dari penularan virus ini, sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

"Ini penting kita lakukan demi menekan penyebaran Covid-19. Semuanya harus siap. Karena dengan divaksin, bisa meningkatkan imun atau ketahanan tubuh kita. Oleh karena itu, jangan mendengar berita-berita yang tidak benar di berbagai media sosial, yang menyatakan bahwa vaksin ini ada pengaruhnya dan segala macam. (***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.