Lakukan Vaksinasi Tahap Satu, Sekwan Hendrizal Azhar Tetap Sehat


PADANG - Sekretaris DPRD Padang, Hendrizal Azhar bersama sejumlah anggota legislatif menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan disela-sela kegiatan dewan yaitu pembahasan LKPj Walikota Padang, Selasa (23/3/2021).

"Benar, sejumlah anggota dewan dan Sekretariat DPRD Padang telah disuntik vaksin," kata Sekretaris DPRD Padang, Hendrizal Azhar melalui pesan singkatnya.

Hendrizal menjelaskan, baru terlaksananya vaksin tahap pertama di lingkungan DPRD Padang disebabkan kesibukan agenda kedewanan. Belum lagi, kunjungan kerja baik dalam maupun luar provinsi. Maka dari itu, lanjutnya, vaksinasi dilakukan disela-sela pembahasan LKPj Walikota.

Diceritakan mantan Kadis Pasar ini, sebelum menjalani vaksinasi tahap pertama, dirinya melakukan tes kesehatan. Kemudian, usai divaksin kondisi dirinya baik-baik saja dan tetap beraktifitas.

"Alhamdulillah, sejak disuntik vaksin belum terjadi gejala macam-macam. Kondisi badan tetap sehat," kata pria supel ini.

Maka dari itu, pihaknya mengajak masyatakat untuk tidak percaya berita hoaxs vaksinasi. Pada kesempatan ini, Hendrizal menekankan pada ASN di lingkungan DPRD Padang dan masyarakat Kota Padang.

"Vaksinasi merupakan upaya dari pemerintah untuk memberikan kekebalan pada tubuh dan terbebas dari Covid-19," ungkapnya.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.