Wanita Berpakaian Modis Ditemukan Tewas di Ladang Tebu

Penemuan mayat wanita di ladang tebu


JOMBANG - Mayat wanita tanpa identitas berpakaian modis ditemukan di ladang tebu Dusun Banjarsari, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang , Sabtu (30/1/2021). Sontak penemuan mayat dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi tengkurap tersebut membuat geger warga.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas mengatakan, belum bisa memastikan mayat yang ditemukan warga itu merupakan korban pembunuhan karena pihaknya masih mendalami penyebab kematian korban. "Nanti masih nunggu hasil autopsi dan penyelidikan lebih lanjut," kata AKP Yogas, dilansir Sindonews.com

AKP Yogas menjelaskan diduga wanita ini sudah tewas sejak lima hari lalu sehingga saat ditemukan warga kondisinya sudah membusuk dan sulit  dikenali.

"Dari hasil identifikasi memiliki ciri-ciri menggunakan kaos tangtop, celana jeans warna biru, sepatu warna merah, serta memakai gelang jam. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan bisa menghubungi Polsek Mojowarno,” papar AKP Yogas.

Kapolsek Mojowarno AKP Yogas menegaskan, meski telah menemukan buku dompet yang berisi buku tabungan, pihaknya belum dapat memastikan jika buku tabungan ini milik korban.

“Kita hingga kini juga masih menyelidiki penyebab wanita yang berpakaian modis ini tewas di kebun tebu. Untuk mengungkap identitas dan penyebab kematiannya, Anggota kemudian membawa jenazah korban ke kamar mayat RSUD Jombang untuk diautopsi,” kata Kapolsek. (***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.