Pogba Diminati Pochettino, MU Berburu Gelandang ke Prancis

JAKARTA - GelandangManchester United Paul Pogba dikabarkan diminati bos baru Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino. Gelandang Prancis ini disebut sebagai target utama transfer setelah agen Pogba, Mino Raiola secara terbuka mengungkapkan bahwa pemain itu ingin meninggalkan Old Trafford.

Pogba telah menyerah dengan Real Madrid dan Juventus. Namun, menurut Daily Star , PSG tertarik untuk merekrutnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United siap menjual Pogba pada akhir musim dan Pochettino dikatakan yakin dapat membangun kembali PSG di sekitarnya.

Sementara, berita seputar transfer pemain yang melibatkan Man United terus berkembang. Tim asuhan Solskjaer ini memberikan sejumlah besar pemain yang akan bergabung dan juga hengkang. Berikut transfer rumor yang terkait dengan MU.

Gelandang Brest ini dikabarkan sedang diburu oleh United setelah tampil impresif di Ligue 1 musim ini. Pemain berusia 22 tahun ini pindah ke Brest pada musim panas, setelah tampil untuk tim Monaco B di Championnat National dua musim lalu.

Faivre telah terlibat dalam tujuh gol dalam 17 penampilan di musim ini. Menurut Le10 Sport , pemain ini berada dalam radar Man United dan Paris Saint-Germain.

Jesse Lingard

Jesse Lingard favorit oleh mantan penyerang Man United, Michael Owen dan Dimitar Berbatov untuk meninggalkan Old Trafford setelah waktu bermain musim ini.

Berbicara kepada Stadium Astro , Berbatov berkata: "Sejujurnya, waktunya sudah habis. Dia tidak bermain. Dia memiliki peluang untuk bersinar, membuktikan betapa bagusnya dia. Yang terlihat, saat ini, Ole tidak cukup percaya untuk memainkannya, dan sejujurnya untuk saat ini dia tidak punya tempat untuk bermain di tim. "

Penyerang Manchester United Jesse Lingard, melewati hadangan pemain Copenhagen Robert Mudrazija, dalam perempat final Liga Eropa di stadion Rhein Energie, Cologne, 11 Agustus 2020. 

"Jadi, ketika Anda sudah begitu lama di satu tim dan menjadi 28 tahun, Anda harus melihat ke belakang dan berkata, 'Apakah saya sudah cukup berprestasi? Apakah saya senang dengan apa yang sudah saya lakukan di sini? Apakah saya meningkat?'. , menurut saya dia perlu pindah, dia harus pergi ke tempat lain untuk bermain. "

Owen pendapat serupa dengan komentar Berbatov. Dia menambahkan: "Dia naik pangkat ketika saya dan Berba ada di tim, kami melihat perkembangannya, dan dia sekarang sampai di tahap di mana dia sedikit lebih tua dan harus bermain secara teratur dalam tim di usianya saat ini."

"Jika itu saya dan saya tidak memiliki banyak waktu di Manchester United, saya mungkin akan pergi dan mencoba bermain lebih teratur." (***)


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.