Kantor DPD Gerindra Sumbar "Mendadak" Dikosongkan


PADANG - Kantor DPD Partai Gerindra Sumbar yang berada di kawasan Jalan H. Agus Salim, Padang terlihat kosong. Atribut, spanduk bahkan baliho partai sudah tidak ada lagi. Yang tersisa cuma tenda dan bangunan gedung.

Pantauan oborsumbar.com, menjelang pilkada Desember lalu, baliho berukuran 6x10 meter persegi dengan gambar Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua DPD Andre Rosiade masih terpampang. Namun, sekarang baliho tersebut sudah dicabut.

Pantauan lapangan, tidak ada aktifitas di kantor DPD Gerindra Sumbar. Hanya ada seorang yang mengaku sekretariat DPD Gerindra Sumbar. Ketika ditanya kenapa baliho dan atributnya dicabut, dia mengatakan kantor DPD Gerindra bakal dipindahkan karena bangunan ini akan dikosongkan.

"Paling lama tanggal 15 Januari, bangunan ini harus sudah dikosongkan. Entah kenapa, saya tidak tahu," katanya, Senin (11/1/2021).

Sumber lain menyebutkan, kemungkinan bangunan sekarang dijadikan kantor DPD Gerindra Sumbar karena pemiliknya meminta dikosongkan.

Informasi yang dihimpun, bangunan yang terletak di persimpangan jalan utama tersebut dulunya adalah kantor PT Minas Lumber. Setelah ditelusuri, bangunan tersebut merupakan milik Feriyanto Gani. Feriyanto Gani sendiri merupakan Bendahara DPD Gerindra Sumbar. (***)

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.