Bupati Hendrajoni Tak Ditempat, Program Vaksinasi Ditunda


PADANG - Gegara Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni tidak berada di lokasi, pencanangan vaksinasi di daerah itu mengalami penundaan. Penjadwalan ulang dilakukan, Senin (18/1/2021).

"Kegiatan ditunda sampai hari Senin setelah Pak Bupati hadir di lokasi," kata Rinaldi, Jubir Tim Satgas Covid-19 Pessel seperti dilansir Kompas.com, Sabtu (16/1/2021).

Segogyanya, pencanangan vaksinasi Covid-19 di Pessel dilaksankan, Jumat (15/1/2021). Namun, ketidakadaan bupati menjadi alasan penundaan. Padahal, Pessel adalah salah satu daerah prioritas vaksinasi.

Mengetahui hal tersebut Jubir Satgas Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal mengaku kecewa. Pemprov sudah mempersiapkan secara matang dengan mengirim vaksin lebih awal.

"Vaksin sudah kirimkan jauh-jauh hari, namun ternyata pencanangannya ditunda dengan alasan tak masuk akal," ungkap Jasman.

Menurut Jasman, untuk Sumbar ada dua daerah yang menjadi prioritas vaksinasi yaitu Kota Padang dan Kabupaten Pessel. Ditambahkannya, dengan penundaan vaksinasi di Pessel hanya Kota Padang yang melaksanakan tepat waktu.

"Harusnya program ini berkesinambungan dimulai dengan pemerintah pusat, Rabu (15/1/2021)," tegasnya. (***)

Label: ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.