Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial Fasilitasi Pertemuan Pedagang dengan Polresta

Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial berfoto bersama dengan Kapolresta Padang./fotoIST

PADANG - Anggota DPRD Padang, Budi Syahrial memfasiliasi pertemuan para pedagang Pasar Raya Padang dengan Polresta, Selasa (12/1/2021). Pertemuan tersebut terkait penataan pedagang kaki lima dan keamanan pasar raya.

"Pertemuan kemarin itu dihadiri beberapa elemen dan organisasi pedagang. Banyak hal yang dibahas tapi pada prinsipnya soal penataan pedagang," jelas kader Partai Gerindra ini ketika dihubungi oborsumbar.com, Rabu (13/1/2021).

Budi menyebutkan, Pemko Padang memang telah melakukan penataan terhadap pedagang kaki lima, baik itu soal jam mulai berdagang maupun menyangkut hal lain. Namun, belum adanya koordinasi dengan pedagang menyebabkan penataan tersebut belum maksimal.

Nah, lanjut anggota dewan dapil Padang ini, belum adanya sinkronisasi tersebut berakibat adanya gesekan sesama pedagang yang berujung masalah keamanan.

"Makanya perlu pedagang dan aparat keamanan dalam hal ini pihak kepolisian memahami kondisi yang ada," jelas anggota Komisi I ini.

Diketahui, Budi Syahrial merupakan anggota dewan yang konsisten memperjuangkan nasib PKL Pasar Raya Padang. Beberapa waktu lalu, mantan wartawan ini juga melakukan disinfektan di Pasar Raya mencegah penyebaran virus Corona-19.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.