Anggota DPR, Andre Rosiade Siap Divaksin Pertama Kali

Anggota DPR-RI, Andre Rosiade


PADANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI asal Sumatra Barat (Sumbar) menyatakan siap untuk divaksin terlebih dahulu. Bahkan, Andre menegaskan bahwa ia siap divaksin lebih dahulu dari Presiden Indonesia, Joko Widodo ataupun Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunandi Sadikin.

Bahkan, jauh sebelumnya, Andre Rosiade juga telah menyatakan kesediaannya untuk suntik uji coba vaksin Covid-19. Namun, permintaan anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra itu belum dapat diterima Kemenkes yang saat itu di bawah naungan dr Terawan.

“Saya menyatakan diri siap menjadi wakil rakyat pertama, bahkan orang pertama yang divaksin Covid-19 ini. Sebagai anggota dewan, kami siap ambil risiko demi rakyat. Karena vaksin dapat dianggap langkah tepat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” ujar Andre, Sabtu (02/01/2021) dikutip dari PadangKita.com.

Menurut Andre, ia siap untuk divaksin bukan hanya karena menyambut tantangan koleganya di Fraksi Gerindra, yaitu Habiburokhman. Bahkan, Andre menyatakan sudah mendaftar sebagai relawan uji klinis vaksin ke Biofarma, namun tak jadi karena kuota telah tercukupi.

“InsyaAllah saya siap sebagai anggota DPR RI pertama divaksin Covid-19, agar masyarakat percaya. Sebelumnya, saya juga bersedia diujicoba vaksin yang belum jadi itu,” ucap ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini. (***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.