Cerita Korban Tabrak Lari: Sang Istri Meninggal, Pelaku Belum Ditemukan

 


PADANG - Pasangan suami- istri Antonius Chandra dan Nelli Mufti menjadi korban tabrak lari seorang perempuan yang menggunakan motor Yamaha jenis N Max, Jumat (25/12/2020) sekitar pukul 05.15 WIB pagi. Akibat kejadian tragis tersebut, sang istri Nelli Mufti meninggal dunia, sementara dirinya mengalami patah kaki.

Menurut pengakuan Antonius, saat kejadian dia bersama istrinya sedang olahraga pagi di Jalan Gereja, persis di depan outlet Texas Chicken, tiba-tiba sebuah motor dari arah hotel Inna Muara menabrak dia dan istrinya.

"Begitu ditabrak, istri saya langsung tak sadarkan diri. Saya sendiri tak bisa berdiri. Kemudian, saya berteriak minta tolong," katanya di Perkumpulan Santo Yusuf, Rabu (30/12/2020).

Dikatakannya, saat kejadian, pelaku terjatuh dan sempat menelpon seseorang. Karena dia fokus memberikan pertolongan pada istrinya, Antonius tidak sempat memperhatikan nomor polisi motor penabrak.

"Saya saat itu berpikir bagaimana istri saya segera dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan pertolongan," jelas lelaki yang berprofesi sebagai dokter ini.

Lapor ke Polisi

Nelli Mufti, istri Antonius Chandra akhirnya meninggal dunia, Selasa (29/12/2020) setelah mendapat perawatan selama empat hari di Rumah Sakit M Djamil, Padang.

"Mama menjalani operasi karena menjalani pendarahan di kepala. Sementara, papa hanya menjalani rawat jalan," ungkap Jeffry Wongso, menantu korban.

Pada kesempatan ini, Jeffry berharap pelaku tabrak lari keluarganya supaya ditemukan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Langkah yang sudah dilakukan Jeffry telah melaporkan kejadian ini ke unit Laka Lantas Polresta Padang.

"Saya sudah buat laporan polisi. Sejauh ini belum ada perkembangan terkait pelaku. Saya hanya minta keadilan supaya pelaku ditemukan dan diproses secara hukum," tegasnya.(***)

Polisi, Antonius Chandra, Jeffry Wongso

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.