Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di Sitinjau Lauik

PADANG - Anda harus waspada jika melintasi jalan Sitinjau Lauik, Lubuk Kilangan. Selain ancaman longsor, pohon tumbang juga jadi penyebab terjadinya kecelakaan.

Rabu (30/12/2020) siang, tepatnya pukul 14.30 WIB, terjadi kecelakaan yang merenggut nyawa korban akibat tertimpa batang pohon tumbang.

Korban bernama Berli Nofanda berusia 20 tahun. Korban merupakan Mahasiswa Fakultas Pertanian Unand dan tinggal di jalan Gelanggang Tingga RT 001 RW 001 Kelurahan Sinapa Piliang Kecematan Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kapoek Lubuk Kilangan, AKP Edrya Wiguna menceritakan kronologis kejadian, kejadian berawal ketika korban berkendara dari arah Padang menjual Solok. Kemudian saksi mendengar suara hempasan keras dari arah jalan. Setelah dilihat korban tampak tertimpa pohon kayu mati yang tergeletak di jalan.

Sedangkan kendaraan korban mengalami rusak berat, kemudian saksi berusaha memberikan pertolongan dengan memindahkan kayu yang menghimpit korban,” ujarnya.

Setelah itu diketahui  korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan luka di dahi sebelah kiri. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Kilangan.

Personil Polsek Lubuk Kilangan kemudian mendatangi lokasi. Personil Polsek Lubuk Kilangan dibantu oleh warga melakukan evakuasi pohon yang melintang memakan sebagian badan jalan.

Pada pukul 15.20 WIB korban dibawa ke RS Bhayangkara dengan menggunakan Ambulance PT. Kepsindo. Pasca kejadian, arus lalu lintas Padang- Solok dalam keadaan norma.(***)


Sitinjau Lauik, Mahasiswa

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.