Relawan GSP Sumbar Bagikan Susu Gratis, Ajak Warga Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran

Relawan GSP Prabowo-Gibran sosialisasikan capres dan cawapres Prabowo-Gibran ke warga Kota Padang sekaligus mengajak dukungan ke Paslon 02.


PADANG - Koordinator Provinsi Gerakan Sekali Putaran (GSP) Sumatera Barat Abdul Azis mendorong Pilpres 2024 dapat berjalan sekali putaran saja. Ia dan puluhan relawan GSP turun langsung menemui warga sambil membagikan susu gratis. 

Menurut Abdul Azis, relawan GSP terus bergerak di lapangan dalam mensosialisasikan pilpres sekali putaran. Pasalnya, dengan sekali putaran anggaran sebesar Rp. 17 triliun untuk keperluan dua putaran dapat dialihkan untuk program atau kebijakan lain yang lebih bermanfaat.

"Jika pilpres sampai ke putaran kedua, itu akan merugikan masyarakat. Proses yang melelahkan, biaya besar, dan dampaknya dapat digunakan untuk kebutuhan lebih bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Barat," kata Abdul Azis kepada wartawan, Sabtu (30/12).

Selain mensosialisasikan gerakan sekali putaran, Azis beserta puluhan relawan GSP membagikan 500 susu dan 500 paket merchandise kepada masyarakat.

Menurutnya, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran relawan GSP di Kota Padang ini.

Dikatakan Abdul Azis, gerakan ini merupakan bentuk kepedulian tinggi terhadap nasib masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia ke depan. 

"Sebagai gerakan swadaya masyarakat yang sifatnya sukarela, kami mengajak orang-orang untuk bergabung dan mendukung gagasan yang diusung oleh GSP," ucapnya.

Menariknya, antusiasme masyarakat untuk bergabung dengan GSP sangat tinggi.

Hal ini juga dikarenakan senada dengan keinginan masyarakat untuk mendorong kemenangan pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 menang dalam sekali putaran.

“Sebagai gerakan sukarela, GSP mendorong agar Pilpres 2024 dilaksanakan hanya dalam satu putaran. Alasannya sangat jelas, yakni untuk menghemat waktu, biaya, dan menciptakan keadaan yang lebih damai,” jelasnya.

Azis menerangkan aksi sosial di Sumatera Barat ini berlangsung di dua kecamatan di Kota Padang, yakni kelompok pertana di Kecamatan Padang Timur, sementara kelompok kedua di Kecamatan Nanggalo. Kedua kelompok membagikan merchandise dan susu UHT ke rumah-rumah warga di sekitar lokasi dengan mendatangi satu persatu.

"Merchandise berupa kaos, kalender, gantungan kunci, stiker, dan flyer diberikan kepada orang dewasa, sementara susu UHT diberikan kepada anak-anak usia di atas 2 tahun," paparnya.

Menariknya kata Aziz, aksi sosial ini mendapat respon positif dari masyarakat yang mereka kunjungi. Teriakan "Prabowo Presidenku!" terdengar, sementara anak-anak yang mendapatkan susu terlihat senang dan bahagia.

Bahkan, beberapa dari mereka menyampaikan harapan agar kegiatan seperti ini sering dilakukan agar mereka menjadi anak-anak yang pintar.

“Para orang tua juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran atas perhatian mereka terhadap gizi anak-anak. Hal ini membuktikan bahwa kegiatan kemanusiaan dapat membentuk pandangan positif terhadap para pemimpin,” akuinya.

Melalui kegiatan ini, GSP berharap dapat menggugah kesadaran masyarakat di Padang Timur, Nanggalo, dan seluruh Sumatera Barat. Pilpres sekali putaran diusung sebagai solusi untuk kehidupan yang lebih baik.

Program dan bantuan pemerintah dapat segera dilaksanakan dan dilanjutkan ekonomi lebih stabil, harga bahan pokok turun, dan pengusaha kecil termasuk UMKM dapat berkembang lebih baik.

“Secara keseluruhan, GSP ingin menyampaikan pesan bahwa pilpres sekali putaran memberikan manfaat besar bagi kehidupan masyarakat khususnya masyarakat Sumatera Barat,” tutupnya. (***)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.