Nama Calon Wawako Diserahkan ke DPRD Padang

Sekda Kota Padang Andre Algamar menyerahkan surat pengusulan nama wawako ke DPRD Padang yang diterima Sekwan Hendrizal Azhar

PADANG -  Walikota Padang Hendri Septa akhirnya menyerahkan nama calon wakil walikota ke DPRD Padang. Penyerahan nama wakil walikota tersebut diserahkan Sekda Kota Padang Andre Algamar dan diterima Sekretaris Dewan Hendrizal Azhar.

"Ada dua nama calon wakil walikota yang telah kita serahkan ke DPRD Kota Padang," kata Andre Algamar kepada oborsumbar.com, Kamis (23/2/2023. 

Namun Andre tidak menjelaskan lebih lanjut terkait siapa dua nama dipilih walikota. Andre menambahkan untuk nama tanya ke partai atau pimpinan dewan.

Menurut Andre untuk mekanisme selanjutnya kita serahkan ke DPRD Padang. "Kita tunggu informasi dari DPRD Padang untuk proses selanjutnya," tegas Andre.

Sementara, Sekwan DPRD Padang menyatakan setelah menerima surat nama calon wakil walikota akan menyerahkan kepada Ketua DPRD Padang untuk segera ditindaklanjuti.

"Tentunya akan diagendakan dalam Badan Musyawarah sebelum dilakukan pemilihan oleh anggota DPRD Padang," ungkap Hendrizal Azhar.

Pada kesempatan ini Hendrizal Azhar juga menyampaikan nantinya akan dibentuk panitia pemilihan.(agb)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.