Ribuan Warga Ikuti Senam Massal Bertabur Hadiah ala KORMI Padang

Senam massal yang digelar KORMI Kota Padang yang berlangsung di Lapangan Imam Bonjol

PADANG - Ribuan warga Kota Padang melaksanakan senam massal dalam rangka menutup akhir tahun 2022. Kegiatan senam massal bertabur hadiah ini digelar KORMI Kota Padang.

Lapangan Imam Bonjol Padang yang dijadikan lokasi kegiatan, telah penuh ketika acara dimulai pukul 07.00 WIB. Ketika senam berlangsung, peserta terus bertambah sehingga membludak hingga ke badan jalan. 

“Memang, acara ini terbuka untuk umum, dan kami juga telah membagikan kupon doorprice. ” kata Azizah, Ketua Pelaksana saat senam massal berlangsung, Sabtu (31/12/2022).

Para peserta tampak penuh semangat mengikuti panduan dan rentak langkah para intruktur  di atas pentas mengikuti alunan music yang menyentak dan kemudian  mengalun pelan. 



Senam massal ini terasa meriah tatkala kegiatan ini diselingi dengan  hiburan music. 

Menariknya, sebelum pelaksanaan senam massal, turut hadir peragaan barongsai. Aksi atraktif barongsai mendapat sambutan meriah dari peserta.

Sementara Ketua KORMI Kota Padang, Helmi Moesim mengatakan KORMI merupakan organisasi yang terbentuk dengan persamaan visi yakni mewujudkan masyarakat hidup sehat.

"Struktur KORMI nantinya akan dibentuk pada tingkat kelurahan," sebut Da Ay, panggilan akrab Helmi Moesim.



Turut hadir dalam kegiatan senam massal tersebut Gubernur Mahyeldi, Walikota Padang Hendri Septa, Kapolresta Kombes Pol Ferry Harahap. Kemudian juga hadir pejabat Forkopimda lainnya.

Adapun pencabutan dan penyerahan door prize dilakukan setelah senam massal. Hadiah utama door prize seperti lemari es dan beberapa hadiah lainnya.(obr)

KORMI, SENAM MASSAL

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.