Warga Indarung-Lubuak Paraku Apresiasi Pemasangan Penerangan Jalan Umum

Anggota DPRD Padang, Edmon (baju hitam) meninjau persiapan pemasangan PJU di Indarung-Lubuk Paraku

PADANG - Warga sepanjang jalan raya Pasar Indarung-Lubuak Paraku, Kota Padang mengapresiasi pemasangan penerangan jalan umum (PJU) yang dilakukan Dinas Perhubungan. Dengan terpasangnya PJU tersebut, jalan yang menghubungkan Padang dengan Solok makin "tacelak" di malam hari.

Tokoh masyarakat setempat, Lili Darmi menyebutkan sebelum dipasangnya PJU, kondisi jalan cukup gelap. Situasi ini bisa memicu kriminalitas sehingga menyebabkan warga takut untuk keluar malam hari.

"Alhamdulillah, aspirasi warga terkait penerangan jalan umum dipenuhi. Warga berterimakasih ke Pemko Padang," kata Lili Darmi, Rabu (26/10/2022).

Apresiasi yang sama juga disampaikan Ketua RW IX  Kelurahan Indarung, Hendro menyampaikan terima kasih atas realisasi PJU sehingga daerah tersebut menjadi lebih terang di malam hari.

"Selain Pemko, warga juga apresiasi ke Pak Edmon yang menjadi perpanjangan warga selaku anggota DPRD Padang," tegasnya.

Sementara, anggota DPRD Padang, Edmon menyampaikan, pemasangan PJU telah dimulai oleh unit PJU Dinas Perhubungan   Padang  mulai dari depan pasar Indarung sampai Lubuk Paraku. lebih kurang sebanyak  70 titik melewati RW IX dan RW XII Indarung.

Politisi PKS ini berharap dengan pemasangan PJU ini masyarakat setempat menjadi lebih aman melewati jalan tersebut di malam hari.

"Termasuk pengendara yang lewat mengingat ini jalan nasional yang cukup padat,"ungkapnya.(***)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.