Momentum HUT ke-14, Partai Gerindra Padang Optimis Pertahankan sebagai Pemenang

Kader Partai Gerindra Padang merayakan HUT
ke-14 Partai berlambang Burung Garuda.

PADANG - DPC Partai Gerindra Kota Padang memperingati 14 tahun berdirinya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Minggu (6/2) di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Padang.

HUT ke-14 Partai Gerindra mengusung tema “Bersatu Membangun Bangsa”. Peringatan HUT yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kota Padang itu dihadiri Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra se- Kota Padang serta simpatisan dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Syafrial Kani, mengatakan, Dirgahayu ke-14 tahun ini, Partai Gerindra didirikan oleh Prabowo Subianto berdiri untuk mengeluarkan Bangsa Indonesia dari jurang kemiskinan untuk menuju kesejahteraan.

“Atas dasar itu Prabowo Subianto mendirikan Partai Gerindra di tanah air ini. Alhamdulillah, di usia ke-14 banyak hal yang telah dilakukan partai ini. Baik secara lokal, nasional maupun internasional. Ini bisa kita lihat dari apa yang kita rasakan hari ini.”kata Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Padang itu.

Maka dari semangat itu, kata Syafrial Kani, untuk Kota Padang ke depan terus jaga kekompakan di tubuh Partai Gerindra. “Alhamdulillha berkat kerja sama dan kekompakan pada pemilu tahun 2019 lalu. DPC Partai Gerindra Padang meraih 11 kursi di DPRD Kota Padang. Ini kekuatan luar biasa,” terangnya.

“Seperti diketahui juga, banyak hal yang telah dilakukan oleh kawan-kawan di Fraksi Gerindra untuk kemashalatan Kota Padang, dalam hal memperjuangkan aspirasi warga,” kata Syafrial Kani yang bergelar Datuak Rajo Jambi ini.

Syafrial Kani menambahkan, kepercayaan warga ini merupakan energi dan kekuatan untuk bisa menjawab persoalan Kota Padang. “Mudah–mudahan dengan jumlah kita 11 Anggota DPRD Padang, merupakan kekuatan yang harus kita dimaksimalkan, untuk bisa menjawab persoalan warga. Seperti masalah pendidikan, kesehatan hingga sosial. Ini menjadi tanggung jawab kita sesuai tujuan dari Bapak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Pada sisi lain, Syafrial Kani mengingatkan, pada pemilu 2024 nanti, Partai Gerindra optimis dengan ikhtiar, berusaha mempertahankan 11 kursi di DPRD Kota Padang,

“Kami terpilih dan menjadi wakil rakyat berkat dukungan dari kader-kader dan simpatisan serta warga Kota Padang. Maka dari itu, bila ada masukan dan usulan untuk memajukan Kota Padang, kita perjuangkan di DPRD Padang,”katanya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang, Erizal Syaf, berharap pada hari jadi ke-14 Partai Gerinda, seluruh kader, simpatisan maupun organisasi sayap DPC Partai Gerindra Padang bisa bekerja sama, kerja keras, dan kerja cerdas.

“Insya Allah, tahun 2024 Partai Gerindra tetap menang. Kita tetap satu hati, satu kata dan berniat sama untuk Partai Gerindra. Partai Gerindra mempunyai niat membesarkan, memberikan, mengarahkan kita berjuang bersama warga meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian. Seperti nelayan, pedagang maupun dunia pendidikan, buruh serta sektor informal lainnya,” harapnya.

“Menghadapi pemilu 2024 mendatang, mari kita rapatkan barisan, menghimpun kekuatan, menyantukan niat dan tekad. Mari jadikan kembali Partai Gerindra yang ketiga kalinya jadi pemenang di Padang dan Sumbar,”pungkasnya.

Pada kesempatan itu, DPC Partai Gerindra Kota Padang juga melakukan sbhakti sosial dengan melakukan ajangsana ke beberapa panti asuhan di Kota Padang. Direncanakan juga ada kegiatan sosial lainnya yang dilakukan kader partai besutan H. Prabowo Subianto ini, dalam rangkaian HUT ke-14.(src)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.