Tabrakan Beruntun 9 Kendaraan di Jalan Raya Bukittinggi-Padang Panjang, Mobil Terjun ke Kolam

BUKITTINGGI - Sebanyak 9 unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bukittinggi-Padang Panjang, persisnya di KM 6 Sungai Buluah Kabupaten Agam, Sabtu (18/9/2021) sekitar pukul 10.35 WIB. Enam kendaraan terlibat tabrakan secara langsung, sedangkan 3 lainnya merupakan kendaraan warga yang sedang terparkir.

Pantauan di lokasi kecelakaan, terlihat sejumlah kendaraan terjun ke kolam di pinggir jalan raya tersebut.

Tidak hanya kendaraan, kecelakaan beruntun itu juga mengakibatkan 1 unit warung rusak berat.

Sejauh ini belum ada informasi apakah kecelakaan ini mengakibatkan korban jiwa. Namun, Kapolsek Banuhampu AKP M. Rosidi mengatakan sejumlah orang terluka dalam insiden itu.

Rosidi menjelaskan, terdapat 9 kendaraan yang terdiri 3 sepeda motor, bus, truk dan mobil pribadi yang terlibat dalam tabrakan itu.

Beberapa saat setelah kecelakaan, pihaknya melakukan evakuasi korban kecelakaan.

Sementara itu, terkait kronologi kecelakaan belum diberikan secara rinci, karena menunggu hasil olah TKP terlebih dahulu.

“Kita lakukan olah TKP dulu, namun informasi awal kecelakaan tersebut berawal saat satu truk tronton datang dari arah Padang Panjang menuju Bukittinggi,” kata dia.

Kecelakaan tersebut juga sempat membuat arus kendaraan dari Bukittinggi ke Padang Panjang dan sebaliknya tersendat. (sk)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.