Kabar Duka! Anggota DPRD Padang Meilasa Waruwu Meninggal Dunia

Meilasa Waruwu (kanan) ketika dilantik sebagai anggota DPRD Padang


PADANG - Kabar duka menyelimuti DPRD Padang. Salah seorang DPRD kota Padang dari Partai PDI Perjuangan, Meilasa Waruwu meninggal dunia, Minggu (25/07/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Waruwu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Siloam Tangerang.

Anggota dewan dari daerah pemilihan Padang Timur dan Padang Selatan ini, meninggal, setelah medapatkan perawatan sejak 11 Juni 2021 di rumah sakit, setelah mengalami hypertensi yang menyebabkan ia tak sadarkan diri.

"Benar pak Waruwu meninggal hari ini di RS Siloam Tangerang,” kata Albert Indra Lukman, Ketua PC PDI Perjuangan kota Padang.

Dijelaskan Albert, saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari keluarga apakah jenazah Waruwu dibawa ke Padang hari.

"Yang jelas jenazah sekarang masih dalam proses administrasi di RS Siloam," ungkapnya.

Waruwu, merupakan anggota DPRD kota Padang yang dilantik bulan Agustus 2019 lalu untuk yang pertama kali. Ia dikenal ketokohannya di kawasan Padang Selatan dan sekitarnya karena sering terlibat dalam kegiatan sosial.

“Turut berduka cita Pak @Pak Waruwu , Semoga damai di sisiNya. Maafkan akan segala kilaf dan salah,” tulis Delikson Munte di grup whatsapp DPC PDI Perjuangan kota Padang.(obr)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.