Perempuan Tua Dirampok dan Dicekik, Dibawa Keliling Mobil di Bukittinggi


BUKITTINGGI - Aksi perampokan di jalan kembali terjadi di Kota Bukittinggi. Kali ini korbannya seorang perempuan bernama Mutriani (63). Korban dirampok saat berjalan sendirian di kawasan Simpang Tarok, Bukittinggi, Rabu (9/6/2021).

Perihal kejadian itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Kota Bukittinggi, Iptu Nofrizal. Menurutnya, korban dipaksa naik mobil kemudian dicekik dan dirampok.

Korban didatangi seorang pelaku yang membujuk korban untuk ikut dengannya dengan alasan menjemput sebuah paket,” terang Nofrizal, Kamis (10/6/2021).

Awalnya Korban menolak untuk ikut karena merasa tidak pernah memesan paket yang dimaksud. Namun, pelaku yang diketahui berjumlah tiga orang dan salah satunya perempuan kemudian memaksa korban untuk naik ke mobil para tersangka jenis avanza berwarna hitam.

“Korban ditarik ke dalam mobil, kemudian dari arah belakang dalam mobil, salah seorang pelaku mencekik dan menutup kepala korban,” sebut Nofrizal.

Tidak hanya mengalami kekerasan fisik, seluruh perhiasan berupa dua buah cincin seberat 5,4 emas, gelang tiga gram dan kalung emas juga diambil paksa oleh pelaku.

Nofrizal melanjutkan, korban kemudian dibawa berkeliling sebelum diturunkan secara paksa di Jalan Veteran Luak Anyir di sekitar Kantor Pengadilan Agama Bukittinggi.

Akibat perampokan ini korban memgalami kerugian materi sebesar Rp15 Juta.

Pihak Polresta Bukittinggi saat ini sedang menyelidiki kasus tersebut dan memburu para pelaku. (sk)


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.