Kerjakan Perawatan Perlengkapan Rumah Dinas Gubernur, Kisha Clean Dapat Apresiasi dari Ibu Harnely Bahar

Ibu Harnely Bahar ketika memberikan testimoni terkait hasil kerja Kisha Clean yang dinilai memuaskan.


BINGUNG mencari tempat yang bisa membantu Anda melakukan perawatan pada beberapa perlengkapan kantor dan rumah tangga Anda? Kisha Ckean bisa menjadi rekomendasi bagi Anda.

Berlokasi di Perumahan Banda Gadang Permai Blok E No.20 Gunung Pangilun, Padang, Kisha Clean menghadirkan jasa untuk layanan laundry untuk karpet, sofa, dan juga springbed. Kisha Clean juga siap untuk antar jemput dan melayani pelanggan.


Pekerja Kisha Clean sedang membersihkan sofa dengan menggunakan blower salah satu peralatan canggih dan modern.


Pemilik Kisha Clean, Ispriyanti mengatakan membersihkan karpet, springbed dan mencuci sofa merupakan spesialisasi Kisha Clean. Untuk karpet, hampir semua bahan dan ukuran karpet bisa dibersihkan mulai dari karpet tipis, tebal hingga karpet sutra.

“Kisha Clean menggunakan teknologi pembersih terkini dan memberikan harga serta layanan terbaik untuk para pelanggan,” terangnya.

Pernyataan Mbak Is, panggilan akrab Ispriyanti terkait peralatan teknologi canggih yang dipakai Kisha Clean tidak hanya isapan jempol. Kisha Clean memiliki peralatan yang canggih dan modern tergabung dalam Laundry Minang Raya (LAMIRA) yang merupakan asosiasi owner laundry di Sumbar. Peralatan itu antara lain, Vacuum, Blower, Hydrovacum Cleaner, Polisher dan Spinner serta Sofa Maintenance.

Pengerjaan maintenance karpet dengan
memakai alat blower.

"Spinner adalah mesin yang digunakan dalam proses pengeringan karpet. Sementara, sofa maintenance adalah alat mencuci sofa dan springbed dari sikat yang halus," jelas Utiah dalam beberapa kesempatan.

Didukung peralatan modern dan canggih dan tenaga kerja profesional serta harga yang relatif murah, beberapa instansi termasuk perhotelan mempercayakan maintenance (perawatan) perlengkapan kantor dipercayakan kepada Kisha Clean.


Pengerjaan maintenance karpet bisa dikerjakan di tempat pelanggan.

Sebagai referensi, Inna Muara Hotel, PPSDM Baso, Bukittinggi, BPSDM Sumbar, Padang Besi, Bank Mandiri dan Politeknik Unand  pernah mempergunakan jasa Kisha Clean. Bahkan, baru-baru ini, Kisha Clean dipercaya mengerjakan maintenance rumah dinas Gubernur Sumbar.

Hasil kerja Kisha Clean dalam perawatan karpet, sofa dan springbed mendapat apresiasi dari Istri Gubernur Harnely Bahar. Menurut Harnely dalam testimoninya, hasil perawatan perlengkapan rumah dinas yang dikerjakan Kisha Clean cukup memuaskan.

"Noda ataupun jejak kaki yang ada di karpet hilang. Kemudian, aroma setelah dibersihkan cukup wangi. Kerja Kisha Clean memuaskan," tutup Harnely. 

Mbak Is menggaransi bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi Kisha Clean. Termasuk juga dalam pelayanan, Kisha Clean siap melakukan antar jemput dan bagi pelanggan yang mau mengantar langsung datang saja ke workshop Kisha Clean.(***)


Kisha Clean, Harnely Bahar, Rumah Dinas Gubernur, Ispriyanti, cuci karpet

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.