Diduga Berbuat Mesum, Ketua DPRD Pasaman Barat Digerebek Warga


PASBAR - Ketua DPRD Pasaman Barat berinisial PH digerebek warga karena diduga berbuat mesum di kantor DPC Partai Gerindra setempat di Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman , Senin (19/4/2021) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Perihal penggerebekan tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pasaman Barat, Abdi Surya. Menurut Abdi, pihaknya turut menyaksikan peristiwa penggerebekan tersebut.

Abdi menjelaskan, penggerebekan itu pertama kali dilakukan pemuda bersama masyarakat setempat karena dianggap sudah meresahkan.

"Kemudian karena mendapati informasi itu, saya langsung ke lokasi kejadian sekitar pukul 22.30 WIB tadi malam,” terang Abdi Surya kepada wartawan, Selasa (20/4/2021) dikutip dari SumbarKita.id jaringan oborsumbar.com.

Dia mengatakan PH digerebek warga saat bersama sekretarisnya berinisial AS. Saat itu PH dan AS sedang berduaan di dalam kantor partai.

"Menurut keterangan warga, penggerebekan keduanya lantaran warga curiga mereka berduaan di kantor dalam keadaan gelap atau lampu dimatikan,” lanjutnya.

Sementara itu, PH sendiri menyangkal telah berbuat mesum. Menurutnya, peristiwa itu hanya kesalahpahaman warga. Namun, PH tetap meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi itu.

Menurut Abdi, kasus tersebut tidak masuk ke ranah hukum karena pelaku di depan warga Jorong Kampung Cubadak Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman, telah meminta maaf atas kesalahpahaman yang ditimbulkan.

"Permintaan maaf disampaikan melalui surat pernyataan yang dibacakan oleh ajudannya, Torang,  di hadapan petugas dan warga jorong,” pungkas Abdi. (sk/***)


Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.