BPBD Sumbar Gencarkan Gerakan Sejuta Masker, Distribusikan ke Sekolah di Pessel


PESSEL - Gerakan Sejuta Masker yang digencarkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar mulai mendistribusikan ke sekolah-sekolah. Sekolah di Kabupaten Pesisir Selatan menjadi salah satu prioritas pendistribusian masker.

Tim pendistribusian masker BPBD Provinsi Sumatera Barat yang didampingi BPBD Pesisir Selatan, Kamis (18/3/2021) mendistribusikan masker ke sekolah-sekolah di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan. Tahap awal pendistribusian dilakukan di SMAN 1 dan SMAN 2 Bayang dan diterima langsung Kepala Sekolah masing-masing.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bayang, Yon Erizal mengungkapkan terimakasih yang tak terhingga saat menerima kedatangan tim pendistribusian masker BPBD Sumbar kesekolanya.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kedatangan Tim BPBD Prov Sumbar yang telah memberi bantuan masker kepada SMAN 1 Bayang" ucap Yon Erizal.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Sekolah Yon Erizal juga menyampaikan bahwa SMAN Bayang telah menerima masker sebanyak 1530 lembar.

"Kami akan sesegera mungkin membagikan masker ini pada siswa/wi"ucapnya.

Dilokasi yang berbeda, tim pendistribusian masker BPBD Sumbar juga memberikan masker di SMAN 2 Bayang Pessel. Pendistribusian masker tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Bayang Andarli, M.Si.

"Dimasa Pandemi seperti saat sekarang ini, bantuan logistik ini sangat diperlukan oleh sekolah" ucap Andarli.

Andarli juga menyampaikan, SMAN 2 Bayang telah menerima bantuan masker dari BPBD Sumbar sebanyak 2110 lembar.

"Dengan bantuan masker ini, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat telah membekali pihak sekolah dalam penerapan protokol kesehatan" papar Andarli.

Provinsi Sumatera Barat terus berupaya menekan angka dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Sumbar.(rilis)


BPBD Sumbar, Gerakan Sejuta Masker

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.