Puluhan Motor dan Sejumlah Miras Diamankan Polsek Padang Selatan

Kapolsek Padang Selatan, AKP Ridwan memeriksa langsung miras yang dibawa
salah seorang pelanggar lalin.


PADANG - Puluhan kendaraan bermotor diamankan jajaran Polsek Padang Selatan yang digelar, Sabtu (20/2/2021) malam. Bahkan, dalam razia cipta kondisi ini juga ditemukan sejumlah minuman keras (miras) yang dibawa salah seorang pelanggar lalu lintas.

"Puluhan kendaraan bermotor diamankan terutama yang menggunakan knalpot racing," kata Kapolsek Padang Selatan yang didampingi personelnya Bripka Adri Maizal disela-sela kegiatan.

Dijelaskan AKP Ridwan, selain pelanggaran knalpot racing juga ditemukan pelanggaran lain seperti tidak membawa surat kelengkapan berkendaraan, tidak menggunakan helm. Guna memberi efek jera bagi pengendara, lanjut Ridwan, pihaknya melakukan tindakan tilang ditempat.

Pantauan oborsumbar.com, jajaran Polsek Padang Selatan tidak hanya memeriksa kelengkapan surat kendaraan, namun juga memeriksa barang yang dibawa pengandara. Buktinya, petugas menemukan sejumlah miras berjenis anggur.

"Kita akan periksa lebih lanjut untuk kasus miras, siapa pembeli dan dimana dia membeli," kata Kapolsek yang memimpin langsung razia.

Pada razia cipta kondisi ini, sedikitnya 20 personil diturunkan. Menurut AKP Ridwan tujuan razia ini untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mengantisipasi tindak pidana curanmor, curas dan balap liar.

"Sebagai bagian dari Polresta Padang, kegiatan ini sudah dikoordinasikan dengan Polresta," tegasnya.(***)

AKP Ridwan, Polsek Padang Selatan, Bripka Adri Maizal

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.