OYO 4010 Zaara Guest House Syariah, Aplikasi Booking Kamar yang Mudah dan Murah


PADANG - Meski tergolong baru, Zaara Guest House Syariah punya cara berbeda dalam memudahkan tamu yang ingin menginap di hotel yang berada di Jalan Sisingamangaraja No.71, Simpang Haru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat.

Pasalnya, Zaara Guest House memiliki aplikasi yang membuat pelanggan lebih mudah mengakses semua informasi baik booking kamar maupun promo tawaran menarik lainnya. 

Owner Zaara Guest House, Brigjen Pol Zulkifli AR mengatakan bermitra dengan aplikasi OYO 4010 yang dapat didownload melalui Google Play, Play Store. Isi aplikasinya, kata Zulkifli AR, sangat lengkap mulai dari tipe kamar, jenis room hingga room servis.

"Melalui aplikasi ini, para tamu tidak perlu repot booking kamar ke hotel, tapi lewat hp dimanapun bisa dibooking," kata pria yang berprofesi sebagai polisi ini, disela-sela launching Zaara Guest House, Jumat (25/12/2020).

Menurutnya, tak hanya mudah, dengan aplikasi tersebut para tamu akan mendapatkan harga yang lebih murah. Tak tanggung-tanggung, Zaara Guest House memberikan diskon atau potongan harga dari 30 persen hingga 40 persen.

"Kenyamanan tamu sangat kami utamakan dan harapan kami Zaara Guest House menjadi pilihan bagi wisatawan lokal maupun daerah lain," tegasnya.

Zaara Guest House sementara ini memiliki 15 kamar dengan fasilitas menyediakan meja kerja, kamar mandi pribadinya memiliki shower. Setiap kamar di OYO 4010 Zaara Guest House Syariah dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Hotel bintang 2 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar dan menawarkanWi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Zaara Guest House Syariah menawarkan kamar-kamar ber-AC di Padang, 2,9 km dari Jembatan Siti Nurbaya. Selain itu, hotel ini berada di temapt strayegis di Tugu Padang Area yang juga merupakan lokasi salah satu pusat kuliner di Kota Padang.(***)

Zaara Guest House, Brigjen Pol Zulkifli AR

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.