2000 Guru SMA dan SMK di Padang Jalani Tes Swab

 


PADANG - Sedikitnya 2.000-an guru SMA/SMK di Kota Padang akan menjalani tes swab massal. Tes swab tersebut dilakukan sebagai persiapan sekolah tatap muka awal 2021. Sebelumnya, guru SD dan SMP telah duluan melakukan tes swab.

“Kita akan tes swab massal kepada guru-guru SMA/SMK yang ada di Kota Padang. Data yang kami terima dari Dinas Pendidikan Provinsi, jumlahnya 2.000-an,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Ferimulyani Hamid  seperti dilansir Padangkita.com, hari ini, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, tes swab massal untuk guru-guru SMA/SMK tersebut akan dilakukan mulai hari ini, dan ditargetkan selesai hingga 30 Desember mendatang. “Tes swab massal kita mulai hari ini. Kita berharap 30 Desember selesai,” jelasnya.

Tes swab massal akan dilakukan di Puskesmas yang ada di Kota Padang. Selain itu, Dinas Kesehatan Kota Padang juga melakukan tes swab kepada guru MI, MTsN, MAN, mulai hari ini bekerja sama dengan Kementerian Agama setempat.

Sebelumnya, Pemerintah Kota Padang juga menggelar tes swab massal kepada 12.000 guru SD hingga SMP. Hal tersebut dilakukan juga sebagai persiapan sekolah tatap muka awal 2021 nanti.(***)


Virus Corona, Covid19, Tes Swab, SMA/SMK

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.