Terima SK Kepengurusan, PPP Kota Padang Targetkan 8 kursi pada Pileg 2024

Ketua DPC PPP Kota Padang, Dasman (dua kiri) memberikan keterangan pers.


PADANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Padang resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan periode 2022-2026 melalui Raoat Pimpinan Wilayah DPW PPP Sumbar.

Penyerahan SK Kepengurusan dilaksanakan di Bukittinggi, 28 Maret lalu. Ketua DPC PPP Kota Padang, Dasman menyebutkan, SK DPP tersebut 0549/SK/DPP/2/2022 tanggal 26 Februari 2022 tentang pengesahan perubahan susunan kepengurusan DPC PPP Kota Padang masa bakti 2022 - 2026.

"SK ditandatangani oleh Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa dengan stempel basah," katanya sambil menunjukkan SK saat jumpa pers, Kamis (31/3/2022).

Dasman menegaskan, dengan telah diterimanya SK Kepengurusan baru ini, mereka akan lebih percaya diri dalam upaya memenuhi target PPP pada pemilu legislatif 2024 di Kota Padang.

"Kami tidak ingin sekedar hadir atau meramaikan kancah politik di Kota Padang. Tapi kami ingin menang, ingin lebih berjaya dari apa yang kami capai saat ini," jelas anggota DPRD Padang ini.

Dasman menyebutkan, hasil pemilu legislatif 2019 lalu mereka berhasil mendapatkan 3 kursi DPRD Padang. Sementara di 2024 mendatang mereka menargetkan raihan 8 kursi dan membentuk 1 fraksi di DPRD.

Dasman menyebutkan, hasil kesepakatan bersama juga ditunjuk Sekertaris DPC PPP Kota Padang Rosmiati dan Bendahara DPC PPP Kota Padang Andre Rahadian.

"Saya mendapat kabar SK ini dua hari menjelang pelantikan. Jumlah pengurus semuanya ada 25 orang," ujarnya.

Terkait kisruh persoalan kepengurusan di tubuh DPC PPP Kota Padang ini, Dasman tidak mau menanggapi lebih jauh.

"Kalau terkait kisruh, tuntutannya silahkan laporkan ke DPP PPP di Jakarta, tetapi kami akan merangkul semuanya, mari kita besarkan partai PPP untuk menuju kemenangan di pemilu 2024," kata dia.

"Kita ingin menang, minimal setiap dapil kita punya anggota dewan terpilih. Itu target kita ke depan," kata politisi berlambang Ka'bah tersebut.(obr)

Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.